RSS

WARDROP Family



assalamu'alaikum

good evening, kali ini saya akan memenuhi janji saya yang akan posting tentang Wardrop Family. sebenarnya apa sih wardrop family? 
wardrop family adalah nama "geng" yang terdiri dari beberapa mahasiswa FKIP UNS Surakarta yang melangsungkan kegiatan PPL di salah satu sekolah negeri di Surakarta pada tahun 2013. 
wardrop diambil merupakan singkatan dari wardah dan no drop. (apa banget) :D tapi itulah kami, berangkat dari kekonyolan kami, terbentuklah nama tersebut. history dari penciptaan nama tersebut ketika kami usai menunaikan sholat Idul Adha di sekolah tempat kami PPL. kami semua terpaksa tidak bisa pulang kampung karena ada rangkaian acara pada hari raya Idul Adha. nah, usai melaksanakan sholat Idul Adha, kami spent time di taman kota balekambang dengan syarat masih mengenakan pakaian sewaktu sholat Idul Adha, cowok2 masih pada pake sarung, cewek2 juga ada yang pake gamis. that's funny, karena kami menjadi pusat perhatian di balekambang dengan kostum kami yang ala-ala pengajian :D
bukan wardrop namanya kalau tidak membuat keramaian ditempat dimana kami singgah. segala macam snack dan minuman telah kami siapkan (karena sebelum sampai di balekambang, beberapa dari kami ada yang ke minimart untuk membeli makanan :D) mulai dari macam2 makanan ringan dan minuman. okaayy kita berasa menjadi keluarga yang sedang bertamasya (nyewa tikar buat duduk lesehan). 

taraaaam, permainan dimulai. sompyang atau entah apa nama dari permainan yang kami lakukan. intiya, pertama harus meletakkan beberapa jari dibawah, lalu dihitung urut sesuai abjad dari A-Z, lalu kami harus menyebutkan salah satu iklan TV yang berawalan dengan huruf yang ada (jari terakhir, menunjukkan huruf abjad. yaa semoga paham dg permainan yg aku jelaskan :D).
okay, hitungan berhenti pada abjad N. berbagai jawaban telah dilontarkan, salah satunya ada yang menjawab iklan "no drop". kami melanjutkan permainan kami, lalu sampailah kami pada abjad W. agak sulit karena jarang ada iklan yang berawalan huruf W. salah satu dari kami ada yang menjawab dengan iklan yang sangat tidak familiar dengan telinga kami. dia berkata "WARDROP". sempat kami mikir keras, "wardrop iklan apa'an yak". lalu dengan santainya dia berkata "wardrop itu iklan kosmetik itu.." sebenarnya maksud dia adalah ward*h, namun dengan berbagai alasan dia menutupi malunya dengan berkata "wardrop itu gabungan dari ward*h dan no drop". jawaban konyol tersebut tidak dapat kami tolerir, lalu hukuman untuknya adalah makan permen (siapapun yang ga bisa menyebutkan iklan berdasarkan abjad yg ada harus makan permen sampai mulutnya penuh). 
kami berjumlah delapan orang. kami mengambil filosofi dari angka 8 yang angkanya tak terputus. yang berarti semoga persahabatan kami akan tetap langgeng dan tidak akan ada jarak diantara kami.
let's check who they are:

1. Nama   : JANAH PUJI ASTUTI
    Jabatan dalam keluarga: budhe / budha chulay
    kota asal : Pati
   deskripsi : we always call her "pimpinan redaksi majalah bobo" / mbul-mbul karena badannya yang gembul                    *rasis haha. setiap kali main game, dialah runner up nya pertanyaan apapun seputar game pasti                      dia bisa jawab. (jilbab abu-abu)

2. Nama   : YENI DWI ARISTA
    Jabatan dalam keluarga : Mommy / Momyenday
    kota asal : Magelang
   deskripsi : we can see from the way she says, saat dia sedang berbicara, tidak ada satupun dari kami                         yang bisa mengehentikannya. that's way kalau dia lg ngomong pasti kita cuma bisa bengong                           karena laju omongannya kayak kereta api yang sedang melintas "jugijagijugijagijug" (jilbab                            orange)

3. Nama   : ONI SURYA PERKASA
    Jabatan dalam keluarga : Poppy/ Papon
    kota asal : Solo
    deskripsi : dia adalah cerminan putra solo asli, cara bicaranya yang sangat kalem, halus serta lemah lembut                    nan gemulai *tsaahh* sangat cocok jika dipasangkan dengan mommy :D ciyee ciyee, api asmara                    yang dahulu pernah membara #sing. kata-kata yang sering keluar darinya adalah "yakin" dengan                    nada khas nya ga ada tandingannya. (jaket hitam)

4. Nama   : REZA PODANG
    Jabatan dalam keluarga : Om / Ompod
    kota asal : Pati
    deskripsi : fix, he's the most cunning person ever. orang paling jahil di wardrop family dan orang paling                     licik yang pernah ada. dia adalah raja game apapun yang dimainkan di wardrop. setiap kali ada                    perayaan "guyuran" ultah anggota wardrop, dia adalah yang paling bersih dari tepung atau apapun                   karena kelicikannya. (jaket hijau)

5. Nama   : INNGIT REKSI KASWARA
    Jabatan dalam keluarga : Tante / Te nggit
    kota asal : Klaten
   deskripsi : wait, jangan salah, dia ini cowok. tapi karena kami kekurangan personil cewek lalu kami                            menjadikannya tante kami. dia adalah orang paling rame. kami hampa tanpanya :D cowok asli                      Klaten ini memang sangat khas dengan gaya bicaranya yang ke-Klaten-an. bahasa2 planet klaten                 selalu dibawa dalam perbincangan kami, dan banyak yang gak paham dengan kata2 yg dia                            gunakan :D kata yang sering keluar adalah "beiyoouuuhh". (jaket biru dongker)

6. Nama   :  FAZAR SHIDDIEQ KARIMIL FATHAH
    Jabatan dalam keluarga : Kakak pertama / Japar sakti
    kota asal : Ciamis
    Deskripsi : dia adalah leader PPL kami, sangat baik hati dan dia adalah dewa penolong saya haha. aa'                      sunda ini sangat khas dengan logat jawa nya yang ke-sunda-an. agak dipaksakan ya? tapi                              bagaimana lagi karena dia telah hidup di Solo lebih dari 3 tahun. satu lagi, dia adalah penghabis                      makanan. kalau wardrop lagi jalan bareng, akunya gak habis makannya, dia lah yang bersedia                       menampung makanan ku hahaa. (baju kotak-kotak)

7. Nama   : PUTRI NURIKA ANGGRAINI
    Jabatan dalam keluarga : adik kedua / Putkai
    kota asal : Solo
    deskripsi : badannya yang tumbuh tinggi menjulang seperti jerapah tidak menunjukkan bahwa umur dia                          lebih tua dari kita. justru sebaliknya, dia adalah yang paling muda diantara kami. dia kelahiran                      94, karena dia dulu adalah siswa akselerasi di salah satu sekolah bonafit di Solo. logat nya sangat                    khas solo, dan dia adalah yang paling hebring diantara kami. (jilbab pink)

8. Nama   : RIZKA AMALIA
    Jabatan dalam keluarga : adik terakhir / dekmals
    kota asal : Kudus
    deskripsi : seperti biasa, saya selalu menjadi anak terakhir di setiap family grup yang ada karena badan                          mungil saya :D #enough (gak mau narsis) 

ya itulah sedikit cerita family kami. jauh sebelum nama kami terbentuk kami memang sudah klop satu sama lain. main kesana kemari selalu dengan wardrop. kami melangsungkan kegiatan PPL selama 3 bulan, namun persahabatan kami masih terjaga sampai sekarang. kadang kami sekedar ngumpul untuk makan, padahal diantara kami ada yang kampusnya terpisah dari kampus pusat, tapi tidak mengahalangi persahabatan kami. semoga touring antar kota kami segera terwujud. hihi 

wassalam

3 komentar:

Unknown mengatakan...

profiku medeni..haha

Rizka Amalia mengatakan...

Hahaa itu kenyataan lho mbloo. Dilarang protes

Rizka Amalia mengatakan...

Kok iso nemu blog ku??

Posting Komentar

Copyright 2009 Amalia's ZONE!!. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates