RSS

Very Late Post Holiday


Pantai Parangtritis Yogyakarta
Sendirinya sekarang seorang penulis, tapi blog sendiri jarang diisi. sebenarnya banyak yang pengen di share, tapi selalu kalah sama waktu hingga akhirnya lupa mau nge-share apa dan ga inget detail apa yang akan di share.
okay, ini postingan pertamaku di tahun 2015. sebelumnya mau ngucapin selamat menapaki tahun 2015. semoga tahun yang baru ini mampu membawa semangat baru serta selalu tercurah berkah dan rahmat Yang Kuasa. doaku mungkin selalu sama, semoga makin disayang Allah SWT, hehe.

let's start. pada waktu status quo (masa-masa menunggu wisuda), tak banyak yang aku lakukan kecuali traveling kesana kemari. meskipun tidak pergi ke tempat yang jauh nan bergengsi, setidaknya aku keluar dari rutinitas sehari-hari, and it means holiday.
tepatnya pertengahan Agustus 2014, gadis-gadis kece yang insya allah sholihah, alumni BANAT Kudus, meet up di Jogja. Yaa  karena Jogja memang sebuah tempat yang menyenangkan untuk dikunjungi. selain itu, faktor lain yang menjadikan Jogja sebagai tempat meet up karena salah satu personel gadis sholehah ini ada yang ngebet banget pengen mantai (yaa maklum anak gaul Jakarta, mana ada pantai :D).

personil pertama, yang berdomisili di Jogja yaitu bebski Zainuurrakhmah yang kuliah di UGM (Sekarang udah lulus dan pakai rok merah). kedua, bebski Nailil Maghfiroh yang seorang bunyai dari Temanggung (rok putih). ketiga bebski Ana Dzikriyana, anak gaul Jakarta yang lucu nan menggemaskan (rok biru) dan terakhir aku sendiri, Rizka Amalia (no more description indeed haha). janjiannya sih antara jam 8 apa 9 gitu udah nyampe Jogja. aku bela-belain berangkat dari Solo jam 6 pagi via kereta api. sampai lempuyangan di jemput bebs Rahma lalu keliling cari sarapan. lalu bagaimana dengan dua gadis sholihah yang lain? mereka berdua berangkat dari Temanggung diantar santri nya bunyai. ya begitulah, jam karet~ yang di Temanggung masih pada leyeh-leyeh, yang di Jogja udah membusuk nungguin sampe jam 11 dan tak kunjung datang. what a damn they are! HAHA

setelah ketemu, tujuan pertama ya teteup pantai Parangtritis. nuruti ngidamnya dek Ana padahal kita bertiga habis dari pantai sekitar 1-2 minggu yang lalu. ke Paris cuma numpang eksis di depan pantai sama foto disamping delman. ya kira-kira satu jam, habis itu cus balik ke Kota Jogja. After that, kita mengahabiskan waktu dengan keliling Ambarrukomo Plaza (Amplaz). entah apa tujuan kita saat itu, yang pasti aku dan bebs Rahma hanya menemani para tamu agung :D setelah itu, makan ke The House of Raminten yang full music gending Jawa lengkap beserta bau kemenyan nya. asedapp. journey hari in berakhir pada saat menjelang isya'. aku yang harusnya pulang ke Solo, dengan tak berdaya harus menyanggupi permintaan bebs Nelyl yang minta aku pulang ke Temanggung karena besoknya aku bakal holiday ke Dieng sama temen kuliah.
berhubung udah lupa aja yang mau di share, udah segitu aja.
Selamat malam Temanggung~

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 Amalia's ZONE!!. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates