RSS

Rangkaian guyuran ultah ke 21


assalamu'alaikum


selamat hari jum'at :)
Jum'at pukul 11.00-11.45 wib merupakan waktu-waktu yang menentramkan bagi saya. karena terdengar lantunan merdu firman Ilahi yang menggema di masjid-masjid sekitar kost. tak hanya itu, hari Jum'at merupakan salah satu hari spesial untukku, karena hari jum'at adalah hari dipertemukannya saya dengan mas Dimas untuk pertama kalli, secara langsung tanpa perantara. hehe. sudah lupakan, postingan kali ini bukan untuk membahas pertemuan pertama kami, karena telah saya post setahun lalu :D

seperti judulnya, kali ini saya akan membahas tentang surprise birthday saya yang ke 21. tak terasa, angka semakin bertambah dan saya masih belum bisa apa-apa. angka 21 bukan lagi usia untuk remaja. tapi usia dimana kita akan lebih sering ditanya kapan kita dirias cantik diatas pelaminan. enough, kembali ke fokus asal.

02 Februari, hanya orang-orang tertentu yang hafal hari lahir saya karena tanggal lahir saya tidak saya publik. first, sama sekali gak nyangka bakal dapat guyuran sepagi itu dari geng kiky (anak kost). kebiasaan kami kalau ada salah satu diantara kami yang ultah, bakal diguyur pas malemnya. lain hal nya dengan saya. waktu itu sekitar pukul 09.00wib, saya mandi. setelah selesai, I think that everything's okay, tapi ternyata setelah saya keluar kamar mandi, saya ditarik kedepan kamar mandi dan langsung diguyur dengan ramuan air ulangtahun ala-ala gengs. ramuan yang salah satu komposisinya terdiri dari daun teh jati cina berhasil membuat saya mual maksimal. baunya ekstra "semlenget". guyuran tersebut mengenai lantai depan TV. alhasil, pagi-pagi saya sudah ngepel dan dalam keadaan masih mengenakan handuk (kebiasaan kalo mandi, gantinya dikamar. jadi cm pake handuk kalo dari kamar mandi). well, masih pagi dan sudah mandi dua kali. 
anyway, thankyou banget untuk surprise nya dan ramuanya :*

Second, kali ini surprise dari abang kandung saya yang tinggalnya jauh di Palembang. meskipun tinggalnya jauh, tapi ternyata abang saya ini so sweet sekali. abang kandung saya minta tolong ke anak kost, sebut saja habsa, lid, jen. mereka sekongkolan sama abang aku. abang aku nyuruh mereka beliin kue tart dan bunga mawar merah. siangnya, saya pergi sm lid dan jen mempersiapkan semuanya. dengan alasan mau minta air, jen minta kunci kamar kostku untuk ditinggal. 
sepulang ke kost, kamar yang biasanya gak dikunci, kali ini dikunci sm jen. lalu aku ambil kunci ke dia, dan ternyata.. surprisee.. waktu aku buka kamar ternyata udah ada kue tart dan seonggok bunga mawar merah nangkring. dan di bunga mawar tersebut ada note kecil yang menandakan bahwa itu dari abangku yang sedang jauh di Palembang. hehehe

Third, surprise dari Wardrop's fam. wardrop adalah nama geng PPL kami. terdiri dari 8 orang yang semuanya sangat konyol dan kompak. next post akan saya posting about wardrop.
nah wardrop kasih surprise pasti malam, saya sudah hafal karena kami sudah melewati ulangtahun teman-teman yang lain dan kebiasaan guyuran akan tiba malam hari. ternyata benar. kakak tertua yang kami beri julukan Japar sakti kirim text kalo dia mau minta tolong. he said, ceweknya mau ke Solo dan mau nginep dikostku semalam. dari caranya, ini udah keliatan bokies banget. hahaha. aku iyain aja, padahal aku udah tau kalo bakal diguyur sama anak2 wardrop.
malam pun tiba, dengan pakaian ala kadarnya yang sengaja aku pakai. karena sayang kalo harus pake jeans lalu diguyur dengan ramuan yang lebih ekstra "semlenget".
setelah kue ulangtahun dihantarkan, dan make a wish , bersaranglah air penuh noda ditubuhku. komposisinya kira-kira ada jahe, kopi, kencur, dll yang semuanya udah kadaluarsa. masih dtambah ada sayuran sawi, tomat, aaaaaaah  gak karuan baunya.. dan kemudian bersaranglah telur dan kue tart di wajahku. alhamdulillaah yaah :D
cukup, saya pergi mandi. gerak cepat karena ditungguin anak wardrop. kongkow di depan kostku, seperti biasa kita selelu ramai dengan dunia yang kita buat. menikmati kue tart yang masih orisinil (mereka beli kue 2) dan juga makan oleh-oleh dari Putri yang habis pacaran dari lombok hahaha. untuk wardrop gak ada foto, semuanya sibuk nemplokin ini itu.

sekian. untuk surprise dari "abang ketemu gede" bukan untuk konsumsi publik. hahaha.
semoga umur 21 tahun ini menjadikan saya lebih dewasa, barokah umurnya, manfaat ilmunya, segera lulus S1, dan segera nikah, hahaha aamiin.
byeee. wassalam..

foto diambil setelah ganti baju (jeni as photografer)




tart n roses from abang

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 Amalia's ZONE!!. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates