RSS

Rest of Sunday


Assalamu'alaikum
selamat siang, lama sekali rasanya tak posting di blog ini. banyak alasan kenapa saya meninggalkan blog ini dalam keadaan sekarat tak terawat :D
sedikit cerita di Ahad siang yang sepi ini. banyak dari kami untuk lebih memilih diam dikost setelah sepekan berkutat dengan kuliah dan tugas-tugasnya. termasuk yang smester tua seperti saya yang berkutat dengan skripsi. Ahad siang memang favorit day untuk menghabiskan waktu dengan kegiatan leyeh-leyeh, nonton TV, dll.
saya sendiri Ahad siang ini memilih diam di kost karena udara luar yang sedang panas-panasnya. selain hal tersebut, sepekan ini saya lelah dengan kegiatan saya mulai dari bimbingan, wawancara narasumber, workshop, dll. badan ini rasanya gak karuan. pengen benget pijet, tapi buta akan tukang pijet disini. sebagai pendatang yang sudah menetap tiga tahun, saya gagal untuk menemukan tukang pijet di solo, hahaha.
saya putuskan hanya diam sembari mengutak-atik blog saya yang telah sekian lama saya tinggal.
mempercantiknya lagi supaya enak dilihat visitor. hehe.
byeeee..
wassalam

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 Amalia's ZONE!!. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates